Guide Alucard Sang Pemburu Iblis Mobile Legends

Alucard adalah hero berjenis Fighter/Assassin yang sangat powerful di Mobile Legends. Gerakan lincah dan ayunan pedang yang sangat cepat sehingga musuh sulit untuk dapat menghindari tebasannya.

Untuk memaksimalkan penggunaan Alucard dalam pertempuran di Mobile Legends. Berikut Guide Alucard, build item khusus Alucard dan beragam tips trik menarik seputar Alucard.

Peran Alucard di dalam game Mobile Legends adalah sebagai Fighter/Assassin berbasis serangan fisik dengan tiga kemampuan ofensif yang menghasilkan kerusakan yang cukup tinggi. Hero ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan persentase lifestealnya.


Skill Alucard



Skill Pasif Alucard : Pursuit

Baca juga : Guide Gatotkaca Mobile Legends 
Setelah digunakan, Basic Attack berikutnya akan meng-teleport Alucard ke target selanjutnya. Jika Ability hanya meng-targetkan satu lawan, maka akan menghasilkan 1.2x Damage. Jika Ability meng-targetkan dua lawan, akan menghasilkan 1.1x Damage.

Skill 1 Alucard : Groundsplitter

Cooldown: 10.0
Kamu dapat melompat dan meluncurkan serangan ke target. Tiap serangan menghasilkan 240 poin dari Physical Damage kepada musuh dan memperlambat musuh.

Skill 2 Alucard : Whirling Smash

Cooldown: 5.0
Saat mengaktifkan skill 2, Alucard akan berputar di area sehingga menghasilkan 230 Physical Damage apabila terkena musuh.

Ultimate Skill Alucard : Fission Wave

Cooldown: 30.0
Meningkatkan 20 persen lifesteal dan mengunci musuh. Menghasilkan Damage kepada musuh dalam 8 detik harus memicu efek Passive Damage ekstra, serta peningkatan 100 persen dari efek lifesteal saat ini. Sementara kemampuannya berefek, Alucard dapat melemparkan gelombang serangan yang kuat, menghasilkan 440 poin dari Physical Damage.

Build Item Alucard
Berikut adalah rekomendasi build item Alucard :


Battle Spell yang bisa kamu gunakan adalah Fury atau Stun.

Tips Trik Guide Alucard Mobile Legends

Alucard berperan sebagai Fighter/Assassin. Artinya, kamu bisa memulai menyerang untuk tim. Tapi, sebaiknya seranglah pada saat-saat yang tepat.

Baca Juga :
Build Karina Super Sakit Mobile Legends

Alucard termasuk hero yang sangat cepat melakukan farming di awal permainan, membuatnya menjadi hero carry yang menakutkan. Sebaiknya hindari musuh seperti Franco dan Yun Zhao di awal permainan, karena mereka dapat menarik/menjungkir balik kamu.

Ketika kamu mencapai akhir permainan (10-15 menit) dan kamu harus memiliki minimal 4 item. Barulah fokus untuk membunuh hero musuh, membantu rekan lainnya, dan menghancurkan tower.


Combo Skill Alucard yang biasa digunakan adalah:
Fission Wave - Groundsplitter - Whirling Smash : (3-1-2) atau
Jika hendak war ke kerumunan gunakan : 1-3-2/1-2-3

Ingatlah skill pertama kamu bisa digunakan untuk melompat, baik itu melompati pagar, mengejar musuh, dan juga untuk kabur. Selamat mencoba ya.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Guide Alucard Sang Pemburu Iblis Mobile Legends"