Guide Gatotkaca Mobile Legends: Tanker Yang Dapat Mengalihkan Lawan

Gatotkaca terlahir di Mobile Legends sebagai seorang Tank. Mirip seperti Johnson dan Lolita, Gatotkaca adalah Hero Tank dengan damage magic.

Hero berjenis Tank ini termasuk hero yang spesial, karena berasal dari salah satu karakter terkenal asal Indonesia, Gatotkaca.

Untuk memaksimalkan penggunakan Gatotkaca, berikut adalah guide Gatotkaca Mobile Legends, build item Gatotkaca dan beragam tips trik Gatotkaca yang bisa kamu gunakan saat bermain Match Up maupun Ranked game.

Skill Gatotkaca Mobile Legends


Skill Pasif Gatotkaca : Steel Bones

Gatotkaca akan mengubah 4% HP yang hilang menjadi pertahanan fisik hingga 250 point. Memukul musuh akan memberikan 110-250 damage.

Skill 1 Gatotkaca : Blast Iron Fist

Cooldown: 8.0
Mana Cost: 70
Gatotkaca akan memukul bumi dan menghasilkan 350/380/410/440/470/500 magic damage dan efek slow.

Skill 2 Gatotkaca : Unbreakable

Cooldown: 13.0
Mana Cost: 100
Gatotkaca akan berteriak dan memaksa musuh untuk menyerang dirinya selama 1.5 detik. 2.5 detik kemudian dia akan memantulkan serangan dengan 250/280/310/340/370/400 magic damage.

Skill Ultimate Gatotkaca : Avatar Of Guardian

Cooldown: 60
Mana Cost: 120
Gatotkaca akan melompat ke suatu target dan melompatkan musuh ke udara selama 1 detik. Selain itu menghasilkan 400/600/800 magical damage.

Build Item Gatotkaca
Berikut adalah rekomendasi build item Gatotkaca :
Spell yang biasa di pakai Gatotkaca yaitu flicker atau stun

Tips Guide Gatotkaca

Gatotkaca terlahir di Games Mobile Legends sebagai seorang Tank. Memiliki Hitpoints yang tinggi, jangan pernah takut untuk membuka sebuah War. Meski begitu, kamu tetap perhatikan teman kamu siap atau tidak.

Setiap skill Gatotkaca bertipe Area Damage, jadi kamu bisa menyerang banyak musuh sekaligus. Apalagi jika musuh sedang berkumpul.

Saat sudah memasuki Mid Game to Late Game, pastikan kamu sudah memulai Ganking ke musuh. Hal ini berguna untuk mempercepat pertumbuhan hero tim dan penyelesaian pertandingan.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Guide Gatotkaca Mobile Legends: Tanker Yang Dapat Mengalihkan Lawan"

Post a Comment